Harta Karun Blackbeard

Perompak terkenal Blackbeard hanya menghabiskan dua tahun (1716-1718) untuk mengarungi lautan. Selama masa itu, ia memiliki kekayaan yang sangat besar. Sementara Spanyol sibuk mengambil semua emas dan perak yang dapat diambil dari Meksiko dan Amerika Selatan, Blackbeard dan awak kapalnya menunggu sabar, dan merampok kapal-kapal pengangkut harta tersebut ketika hendak kembali ke Spanyol.





Blackbeard membangun reputasi sebagai oportunis paling kejam. Kerajaan terornya terpusat di sekitar Hindia Barat dan lautan Atlantik di Amerika Utara, dengan pusat operasi di Kepulauan Bahama dan North Carolina. Akhir karirnya berakhir pada November 1718, ketika Letnan Britania Raya, Robert Maynard memenggal kepalanya dan menggantungnya di kapal sebagai hiasan.




Ketika Blackbeard tewas, 25 tong besar gula, 11 tierces (tong berisi sekitar 304 -330 £) 145 kantong kakao, dan satu tong nila, oleh Letnan Maynard akan dibawa kembali ke Virginia dan dijual lelang.



Tapi apa yang terjadi pada harta karun yang sangat banyak yang telah dirampas Blackbeard?


Ia mengaku menguburnya tapi tak pernah menyebutkan lokasinya. Tetapi itu tidak menghentikan banyak pemburu harta karun yang mencoba mengambilnya kembali.


Kapal milik Blackbeard yang tenggelam, Queen Anne’s Revenge, dipercayai ditemukan dekat Beaufort, North Carolina, tahun 1996, tapi harta itu tidak ada di dalamnya. Lokasi yang mungkin untuk harta tersebut ada di Kepulauan Karibia, Teluk Chesapeake di Virginia, dan gua-gua di Kepulauan Cayman.
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KOMPAS.WEB.ID Powered by Blogger